Assalamu’alaikum Dunia Maya :D


Assalamu’alaikum Dunia Maya😀 gimana kabar kalian? sehat? alhamdulillah kalau sehat.

Wah rasanya udah hampir dua tahunan gak pernah aktif didunia maya bikin semua jadi blank, blanknya pake banget pulak :3 hadehhhh maap buat yang udah sering mampir dimari, ya walau gak pernah di update tapi ada aja yang berkunjung tiap harinya, ya kisaran 100 pendatang baru tiap harinya.. terimakasih banyak yah..

Maaf juga buat temen2 blogger yang udah like postingan saya, yang komen juga, yang berlangganan juga makasih banyak yah.. maaf kalau tidak ada respon sama sekali.. yah mau alesan apalagi yah, sibuk di offline enggak, di online juga enggak, ya emang lagi pengin menjauh dari peradaban aja sih.. haha..

Bismillah mudah2an mulai hari ini harapan saya bisa corat coret ngeluarin uneg2 mulai dari cuap cuap gak jelas dan kreasi kreasi melalui video video entah itu yang asal comot atau murni bikinan sendiri.. hehe.. maklum jadi penulis yang angot angotan jadinya gini… yang penting ngalir aja sihhh..😀

Ya udah gitu aja dulu lah.. bingung mau nulis apa lagi.. haha.. disambung besok lagi aja yahh..😀

Best regads

@baqiberbagi @2015

Silahkan Komentar Positifnya dibawah ini yaaa....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: