Lama Tak Membaca & Lama Tak Menulis


SEDIH ?? pastinya,, GAK PUNYA WAKTU ?? bisa dibilang gak juga,, LALU ?? entahlah, seperti sedang tak memiliki hasrat atau mungkin hasrat itu timbul tenggelam oleh imaji yang menghalusinasi menjadikannya sebuah fatamorgana saja.. OH NOOOOO… -_-

 

Dulu sekali aku suka membaca, semakin banyak membaca aku ingin menuangkannya dalam sebuah tulisan, namun beberapa tahun terakhir tepatnya 2 sampai 3 tahun terakhir aku tak melakukan aktivitasku ini,, waktu itu aku merasa ada sesuatu yang harus aku kejar, ada sesuatu yag harus aku lakukan dan ada sesuatu yang harus aku wujudkan. dan ketika semua itu terbukti tapi obsesi itu melemah bahkan kia melemah. terombang ambing dalam kehidupan mimpi mimpi belaka walau pernah suatu ketika aku mencapainya.

 

bersambung …

Silahkan Komentar Positifnya dibawah ini yaaa....