Lambaian tangan sang “PENGANTAR”


assalamu’alaikum wr. wb.
alhamdulillah hari ini bisa ngeposting lagi, mudah2an bisa rutin ngepoost biar lebih manfaat. cz punya blog yang lumayan sudah punya pelanggan tapi gak support sama teks html, jadi susah dech buat ngekspresiin diri, hehehe… emang lagi seneng yang namanya ngekspos diri makanya yang penting enjoy aja,🙂
dua hari ini aku gak masuk kerja, coz dirumah lagi ada pengajian karena bapak berangkat haji n mengantarkan bapak berangkat haji. wah jadi makin kebelet buat nunaikan haji neh…tapi kudu sabar dulu, masih banyak yang perlu dibenerin n dibenahin, cz malu klo jiwa ini belum bener2 ngerasa klik sama yang diatas. ya mudah2an dalam kurung waktu 5-10 tahun lagi bisa ke tanah haram buat ngejalanin haji. amien. doain ya pelanggan setia warug cantik. –
wah pagi ini hati ini terasa haru n terenyuh, ratusan warga dari desa sekitar n kecamatan tetangga yang ikut jadi satu kelompok kloter di kec gandrungmangu, pagi tapi pukul 4 sudah standby di masjid kua gandrungmangu untuk prosesi upacara pelepasan haji tahun 2011 ini. sebenarnya jatahnya bapak berangkat tahun depan, tapi kata bapak berhubung banyak yang belum siap atau berbagai macam alasan maka bapakku bisa masuk atau mengikuti haji di tahun ini. gak cuma bapakku aja yang maju, bulikku juga maju jadi tahun ini, terus kayaknya om ku juga masuk, tapi aku gak begitu jelas kenapa om ku gak bisa atau gak tau beliau dipanggil atau gak untuk haji tahun ini. ya mudah2n niat mereka untuk haji bisa bener2 jadi haji mabrur dan bisa membawa perubahan di masyarakat nantinya. amien.
wah kok jadi mbulet yah ceritanya, hehehehe….tadinya cuma mo cerita tentang lambaian tangan ratusan pengantar haji di kecamatan gandrungmangu…hehehe, jadi panjang gini yah..??? ya udah gapapa, yang penting heppi aja…hehehe…:-)
tadi pagi sekitar pukul 6 jemaah haji di kecamatanku berangkat dengan dihantarkan lambaian tangan ratusan warga sanak saudara handai taulan yang ikut mengantarkan, wuih,,,,,aku jadi kepengin dapet lambaian tangan itu, tapi bukan maksud aku ngiri atau pengen sesuatu untuk dipandang dimata warga, tapi lebih ke sense of bellonging atau rasa kepemilikan itu, rasanya klik aja momennya buat mengahadap ilahi robbi…ya alloh, mudahkanlah jalan menujumu, dan jadikanlah jamaah tahun ini keselamatan dan kesehatan untuk menunaikan rukun islam yang kelima…amien.

udah dulu ya sobat, neh aku mau nemenin adekku pajek motor. mudah2an perjalanan lancar n bisa kembali dengan selamat..amien

salam berbagi
http://warungcantik-baqi.blogspot.com

Silahkan Komentar Positifnya dibawah ini yaaa....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: