Sekelumit apa dan Kenapa “WARUNG CANTIK”


tereeeeeeeng….tereeeeeeengggggg….. kalo kamu pemirsa stasiun TVRI pasti tau acara ini. hehe… jadi malu kalo harus mengakuinya, tapi ya inilah awalnya kenapa aku seneng banget dengar kata WARUNG CANTIK alias wadah perenungan canda dan kritik. yakni sebuah acara talkshow di TVRI, tp ini udh lama bngt, sekitar tahun 2010an gitu.
sebenarnya aku males cerita, ya maap bukannya apa-apa, tapi kata temen-temenku kalo aku cerita pasti muter-muter dulu…hehehe…emang agak bolot n lemot sich…hehehe….ceritanya pas malem-malem di base camp HIMMAH SUCI (Himpunan Mahasiswa UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta – Cilacap) yang biasa disebut DPR alias Daerah Pinggir Rel yang emang jaraknya cm beberapa meter dari rel kereta api, nah pas lagi bosen banget terus coba nyetel tipinya mas eko gendut (anak wanareja yang waktu itu jadi ketua HIMMAH SUCI), eh gataunya aku begitu tertarik banget sama acara talkshow yang pas waktu itu di pandu oleh slamet raharja (itu kalo gak salah yak, cz bener-bener lupa.hehehe maap ya oom.. :-)) nah ngeliat secarik kata-kata WARUNG CANTIK langsung ngeresep kehati…mak ceeeeeessssss…… wah adem banget rasanya, apalagi setelah tau kepanjangannya Wadah Perenungan Canda dan Kritik yang pas waktu itu aku emang lagi seneng banget ngerenung, bercanda n tak kalah pula ngritiknya (walo asal-asalan..hehehe). padahal cuma ngeliat sekali itu thok tapi keinget terus dan pengen ngekspresiin WARUNG CANTIK ini sebagai perwujudan ku akan lika liku hidupku, dan akhirnya terbentuknya blog di tetangga sebelah yang pake inisial baqiberbagi yang pas punya mimpi bisa memiliki temen yang bisa diajak saling share alias berbagi saling tuer pikiran dan saling memberitahu kalo punya sesuatu yang baru (skill, sudut pandang, atau cemilan-cemilan..hehehehe….juga ilmu-ilmu baru dan buku-buku baru tentang teknologi, motivasi, psikologi, bisnis, perpustakaan, minat baca, dan ilmu-ilmu sosial lainnya).
tuh kaaaannnnn……jadi panjang ceritanya, udh terusin besok lagi aja yak, mudah2an bisa manfaat. amien.

salam berbagi

Silahkan Komentar Positifnya dibawah ini yaaa....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: