Tong Ajaib bikin PENASARAN & HEBOH; bisa mengeluarkan SAPI


Hadeh, berhasil dibikin penasaran sama isi dalam tong tersebut, ternyata eh ternyata dari dalam tong tersebut keluar sapi putih yang sangat cantik dan lucu, kasian si sapi yang terperangkap didalam tong tersebut, untungnya warga mau membantu sang sapi yang terperangkap itu. Lain kali hati-hati ya pi kalo lagi maen, jangan asal masuk tong, entar dikira lagi maen sulap kayak pak tarno, bim salabim jadi apa?? “Tolong dibantu ya”😀 Cerita tentang Tong Ajaib dan Sapi Sakti.

One response to this post.

  1. Assalamualaikum wr.wb saya P.SUGIHARI (BATAM) ingin berbagi cerita kepada anda bahwa dulunya saya ini cuma seorang pengamen jalanan yang pendapatannya tidak seberapa,buat makan saja nda cukup apalagi untuk beli obat buat ibu saya karna belakangan ini ibu saya lagi sakit sakitan jadi saya harus membantin tulang buat ibu saya dan adik saya karna bapak kami pergi meninggalkan kami entah kemana,,saya dapat nomor AKI NUGROHO dari teman saya..awalnya sih saya ragu tapi nda ada salahnya juga saya coba karna sudah banyak paranormal yang saya hubungi tapi tidak ada yang berhasil malahan cuma uang saya aja yang terkuras habis dan akhirnya saya menghubungi AKI NUGROHO dan mengikuti 4D nya yaitu 6977 dan alhamdulillah berhasil..!!! Kini kehidupan kami sudah tidak seperti dulu lagi dan akhirnya saya juga sdh punya usaha sendiri dan bagi anda yang ingin seperti saya silahkan HBG O82.319.208.865 AKI NUGROHO nomor ritual AKI NUGROHO meman benar2 100% tembus >>>>>>

    Balas

Silahkan Komentar Positifnya dibawah ini yaaa....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: