FENOMENA; Boyband & Girlband vs Nelson Mandela vs Paul Walker


FENOMENA; Boyband & Girlband vs Nelson Mandela vs Paul Walker FENOMENA anak muda jaman sekarang; Boyband & Girlband vs Nelson Mandela | Paul Walker vs Nelson Mandela
created @baqiberbagi (youtube/baqibhebhe)

Anak muda jaman sekarang lebih tau mana?
personil Boyband & Girlband serta lagunya??
atau Nelson Mandela dan perjuangannya??
semua bertanggungjawab terhadap pendidikan di Indonesia
terutama peran Media & Pemerintah
untuk mengedukasi Masyarakat Indonesia.

Apa yang sedang terjadi?? Fenomena apa ini??
peran media begitu penting, untuk mengenal sosok tokoh.
Siapa Pal Walker & apa pengaruhnya didunia??
Siapa Nelson Mandela & apa jasanya didunia??
mari sama2 mengedukasi & menelaah hal ini.

Mari kita sebarluaskan pesan moral ini.
Untuk turut mengedukasi masyarakat.
Agar tidak ada ketimpangan sejarah.
@baqiberbagi (youtube/baqibhebhe)

baqiberbagi.wordpress.com | facebook.com/warungcantik1234 | twitter.com/baqiberbagi http://www.youtube.com/watch?v=vg5B0tmI7YE baqibhebhe

12 responses to this post.

  1. Tapi gimana mau kasian sedangkan mereka bergelimang kesenangan dan ketenaran?

    Balas

  2. Terkadang boysband dan Girlband yang ada tidak memiliki kwalitas, dan lambat laun aku pastikan mereka akan menghilang.

    Dan untuk tontonan kita, pasti kita bisa cerdas memilih tontonan mana yang baik dan berkwalitas.

    Balas

  3. tapi girlband lebih asik om, apalagi kalo pake bajunya minim minim gitu.. *digeplak*

    Balas

  4. Gue rasa mereka lebih tau boyband ‘n girlband! *miris

    Balas

  5. Tp tetep aja ada media yang masih bagus. Kita sebagai masyarakat mesti pintar menyaring berita. Bookmark dulu ya kak, Uni nonton kalo udah ada wifi kampus๐Ÿ˜€

    Balas

  6. media kini terlalu sibuk mengupdate berita baru hingga melupakan berita masa lalu. kayak berita gayus tambunan yg ilang begitu aja

    Balas

Silahkan Komentar Positifnya dibawah ini yaaa....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: