New Video! – Memperingati Tahun Baru Islam, kesempatan RATU ATUT curhat pada warganya juga MEDIA,


Ratu Atut bilang media kejam, ratu atut bilang ini fitnah, ratu atut bilang saya telah dihukum oleh media, ratu atut bilang astaghfirulloh,…

Ratu atut menyempatkan diri untuk curhat didepan publik terkait beberapa isu yang kian santer membicaraka ratu atut, dalam momentum memperingati tahun baru islam inti dari pesan yang disampaikan adalah :

“Saya menghormati proses hukum dan aparat penegak hukum melakukan tugasnya. Tetapi sayapun memiliki hak sebagai warga negara, yaitu hak asasi manusia untuk tidak diri saya secara pribadi dihukum oleh oknum media,”

Merdeka.com – Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah menilai media telah menghukum dirinya terkait kasus yang kini sedang dialami adiknya, Tubagus Chaeri Wardana dalam kasus suap mantan Ketua MK Akil Mochtar. Atut meminta media menghentikan berbagai fitnah terhadap dirinya.

“Saya menghormati proses hukum dan aparat penegak hukum melakukan tugasnya. Tetapi sayapun memiliki hak sebagai warga negara, yaitu hak asasi manusia untuk tidak diri saya secara pribadi dihukum oleh oknum media,” ucap Ratu Atut saat memberikan sambutan dalam acara peringatan 1 Muharam 1435 H di Alun-alun Masjid Raya Al Bantani, di KP3B, Serang, Rabu (6/11).

Acara itu dihadiri oleh PNS dan kepala SKPD serta ratusan masyarakat Banten, termasuk Kapolda Banten dan pejabat lainnya. Hadir juga mantan Ketua Umum PBNU KH Hasyim Muzadi.

“Saya berharap, sekali lagi, teman-teman media untuk berintrospeksi. Saya mendukung kebebasan pers, sangat mendukung. Tetapi kita umat yang beragama. Walaupun UU membebaskan, tapi agama kita, apakah memperbolehkan orang melakukan ghibah ataupun fitnah?”

“Lakukan profesi media dengan fakta dan kebenaran, terlebih terhadap diri saya. Saya telah dihukum oleh media, seolah-olah saya telah menjadi orang yang sangat bersalah. Sekali lagi, saya hanya ingin menyampaikan hak asasi saya sebagai manusia yang memiliki hak untuk meluruskan. Tetapi terhadap proses hukum saya dukung untuk ditegakkan dengan seadil-adilnya,”

Silahkan Komentar Positifnya dibawah ini yaaa....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: