New Video! – Kaskus Ngulang Taun sing ke “Pat Belas”


Kaskus Ngulang Taun sing ke “Pat Belas”

kaskus the largest indonesian community merupakan komunitas terbesar di indonesia gan,πŸ˜€
dengan semakin gedenya komunitas ini ternyata mempengaruhi tampilan webnya, kaskus yang sekarang (2013) lebih simple ketimbang yang dulu2,
warna birunya tetep nyatu dalam keceriaan tampilan web yang lebih anak muda gan,πŸ˜€
pada halaman utama kaskus.co.id bisa kita lihat pembagian antara forum kaskus dengan forum jual beli, ini yang bikin lebih modern namun minimalis.πŸ˜€
pada halaman forum kaskus kita langsung bisa ngeliat judul postingan hot threads, nah kalo agan mencari forum2 dan sub forum kaskus, regional, dan kaskus corner, agan tinggal scrool aja mouse agan ke bawah,πŸ˜€ *dijamin bakal nemu yang agan cari dechπŸ™‚
tapi ada cara simplenya loh, agan klo mau masuk forum, kaskus regional maupun kaskus corner, agan tinggal klik aja tuh tombol All Categories di sebelah kanan atas.πŸ˜€
nah kalau kita buka forum jual beli (FJB) kaskus, kita bakal disodori deretan ulasan gadget terkini.πŸ˜€
kaskus yang tampil sekarang bukanlah kaskus yang dulu, beberapa perombakan dan pemugaran telah terjadi diwajah kaskus, mau tau lebih lanjut?? tonton aja videonya gan,πŸ˜€
oiya ane atas nama pribadi mo ngucapit Met Ngulang Taun sing ke “Pat Belas” buat kaskus n kaskusers smua ya,πŸ˜€

Silahkan Komentar Positifnya dibawah ini yaaa....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: