Kreasi gila dan memang gila bro..


Beberapa minggu lalu saya sedang tertarik untuk membuat suatu video orang yang menari *tapi animasi* yang dibuat di power director untuk latar musiknya.. penasaran banget dan sudah tanya kesana kemari tak ada yang membantu. Akhirnya nekad bikin sendiri tapi saya ambil foto-foto dan saya bikin slide show yang menarik dan jadilah itu video setelah menunggu beberapa jam untuk prosesnya.. *ngeri juga ya??*

Setelah rampung semua dan sudah dikasih latar belakang musik tapi ternyata sang musik tidak mau muncul…😦 kecewa dengan sangat,, langsung down tuh, hilang semangat dan coba memupuk kembali setelah sekitar tiga harian, lalu bikin lagi dan gagal lagi, ada sekitar 3-4 saya bikin slide show di power director 10 tapi tidak berhasil memunculkan suaranya.. oya saya menyimpannya dalam bentuk mpeg4 dan mov tapi tidak tau kok bisa tidak ada suaranya..

Dan kesibukan offline pun sangat menyita dan menguras tenaga makanya saya sudah gak kepikiran tentang gagalnya saya membuat video yang tadinya mau bikin video animasi orang berjoget diiringi musik, terus akhirnya bikin slide show dari foto-foto juga gagal, maka sudah lupa akan niatan membuat video lagi.. mungkin tidak bakat..😀

Boomingnya Eka Gustiawan membuat saya tertarik kembali untuk mencoba bikin video lagi, kali ini sedikit berbeda.. saya disini mulai tertarik dengan video yang ada gambar orang menulis, atau disebut videoscribe.. saya coba cari-cari dan mencari ketemu juga dengan alamat sparkol dan ternyata ini software berbayar dan agak mahal.. tapi gak papa lah, kan ada versi trialnya, lumayan buat iseng-iseng..😀 versi trialnya bisa digunakan selama 7 hari, dan harus online untuk membuatnya, jadi kita kalau mau bikin harus memasukkan email dan password saat kita mendaftar..

Berbeda dengan versi trialnya, untuk yang berbayar ada beberapa paket sistem berbayarnya, seperti yang bisa anda lihat dibawah ini..

With a Sparkol Pro account you get full commercial access to VideoScribe including all updates and upgrades.

Our pricing is based on either a Monthly Subscription or a yearly payment.

£ GBP $ USD (guide) € EUR (guide)
Monthly Subscription £16 $25 €19
Yearly Payment
(12 months)
£119 + VAT
(£9.92/month)
$189
($15.75/month)
€150
(€12.50/month)
Ultimate (forever) £398 + VAT $595 €460

The conversion rate is calculated by PayPal on the day and can be found here.

See what’s included in the Pro package

seperti yang terlihat diatas, kita bisa mengupgrade akun kita dengan sistem bulanan, tahuna dan seumur hidup. untuk pembayarannya sendiri menggunakan paypal.com

Untuk lebih jelasnya ini saya cantumkan *promosi* link reff saya jika berkenan..😀

Have you seen VideoScribe? Create Powerful videos quickly http://www.sparkol.com?aid=65348

Create incredible Video Scribe videos quickly and easily – Free 7 Day Trial at http://www.sparkol.com?aid=65348

http://www.sparkol.com *tanpa link reff*

oya ini video hasil saya nyoba2, mohon komentarnya ya kawan..😀

 

2 responses to this post.

  1. Kenapa pas save muncul go pro hd yah… sudah bikin menyita waktu ga bisa di nikmati hasilnya

    Balas

  2. sparkol pro account itu apa,,, kok video scribe saya mnta itu ya

    Balas

Silahkan Komentar Positifnya dibawah ini yaaa....

