“Demi Tuhan” kreativitas tanpa batas @arya wiguna @eyang subur


Sungguh saya tidak bisa berkata apa-apa tentang mereka. Saya rasa kalian telah mengetahui apa yang sebenarnya terjadi dengan tenarnya seorang arya wiguna dan eyang subur. Kemarahan yang tidak wajah inilah yang membuat media tertarik untuk meliputnya dalam beberapa waktu dan hampir menguasai seluruh media baik cetak maupun elektronik.

Eronis memang dengan perseteruan antara arya wiguna vs eyang subur. Tapi disisi lain banyak orang-orang kreatif yang tertarik dengan amarah arya wiguna dan mereka membuatnya lebih menarik dengan sentuhan-sentuhan artistik mereka mampu menjadikannya sebuah trend tersendiri di dunia youtube indonesia.

Sebenarnya masih ada satu orang sempat muncul di media dan menggembar-gemborkan kasus ini tapi ternyata seorang adi bing slamet yang notabene seorang artis pun tak mampu membendung dan akhirnya kalah pamor dari seorang arya wiguna terkait eyang subur banyak orang mencari tau siapa eyang subur serta istri-istrinya.

Ekspresilah yang membuat pembeda dalam hal ini yang menjadikan seorang arya wiguna mampu menyedot perhatian masyarakat dan mendownload video di youtube tentang parodi arya wiguna dengan demi tuhannya. sungguh luar biasa. Berikut ini beberapa video karya anak bangsa yang mampu menghibur kepenatan disela-sela kesibukan kita. Selamat menikmati.😀

sumber

sumber

sumber

nb : ini hanyalah sebuah share tentang betapa kreatifnya anak bangsa ini tidak ada maksud apapun dan hanya sekedar hiburan saja. terimakasih dan mohon maaf apabila ada salah.

baqiberbagi

8 responses to this post.

  1. […] Boomingnya Eka Gustiawan membuat saya tertarik kembali untuk mencoba bikin video lagi, kali ini sedikit berbeda.. saya disini mulai tertarik dengan video yang ada gambar orang menulis, atau disebut videoscribe.. saya coba cari-cari dan mencari ketemu juga dengan alamat sparkol dan ternyata ini software berbayar dan agak mahal.. tapi gak papa lah, kan ada versi trialnya, lumayan buat iseng-iseng.. versi trialnya bisa digunakan selama 7 hari, dan harus online untuk membuatnya, jadi kita kalau mau bikin harus memasukkan email dan password saat kita mendaftar.. […]

    Balas

  2. klo dengar kata ini lucu juga sih masa kata tuhan dimainkan

    Balas

  3. Wah, keren.. Gawe lakon sing aneh bae kang di aplod ming yutup mbokan sinawane dadi melu terkenal😀

    Balas

  4. Posted by Newbie Tora on 4 Mei 2013 at 18:29

    Fenomenal jadinya eang subur ya😀 hahah

    Balas

    • kalau menurut ane malah arya wiguna yang fenomenal om.. jadi artis dadakan sampai2 isune lagu demi tuhan mau dibikin RBT sangar juga tuh😀

      Balas

Silahkan Komentar Positifnya dibawah ini yaaa....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: