Uje Meninggal Dunia Karena Kecelakaan


Ustadz jefry al buchory atau yang biasa dipanggil Ustadz uje atau Ustadz Jepri telah meningal dunia karena kecelakan tungal di depan rumah No 17 PB-38 karena menabrak pohon palem dikiri jaln area taman rumah tersebut, Uje meninggal sekitar pukul 02:00 WIB pada hari Jum’at dini hari di RS Pondok Indah Kebayoran Lama Jakarta Selatan.

Sepeda motor Kawasaki dengan nopol B 3590 SGQ sebagai kendaraan yang ditumpanginya saat di Kejadian Tempat Perkara (TKP) mengalami rusak yang cukup parah dibagian depannya saat melintas dari arah timur menuju ke arah barat jalan Gedung Hijau Raya, Pondok Indah, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Hal ini patut menjadi pelajaran bagi kita semua agar lebih berhati-hati dalam berkendara, karena kondisi Uje aat itu pun dalam keadaan kecapaian. Jadi bagi pengguna jalan tetaplah safety riding dijalan ya sob. jangan ugal-ugalan dan tetap memperhatikan rambu-rambu jalan serta memberikan kenyamanan dan keamanan bagi pengguna jalan lain.

Kami atas nama pengguna jalan, khususnya pengguna jalan dari megapro turut berbela sungkawa atas meninggalnya ustadz Uje yang biasa berceramah diberbagai media baik elektronik maupun dunia maya. emoga amal ibadahnyaa diterima dan keluarga yang ditinggalkannya diberi ketabahan dalam menjalaninya. amin

#si kumbang jalanan #pengguna motor honda megapro 2001 cilacap

Silahkan Komentar Positifnya dibawah ini yaaa....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: