Gendu-gendu Rasa bareng KBC #1


Komunitas Blogger Cilacap - warungcantik1234Malam ini (26/1) alhamdulillah saya bisa menepati janjiku pada sahabat blog dari Komunitas Blogger Cilacap (KBC) yaitu kang Rohman selaku ketua KBC juga kang Fauzan selaku anggota dan saya sendiri.

Pertemuanku dengan kang Fauzan sebenarnya sudah cukup lama, waktu saya masih tinggal dijogja saya sempat berinteraksi dengan beliau lewat Blog, FB, juga sms yang beliau kirimkan ke saya. Beliau sosok yang penuh kesederhanaan dan penuh dengan kerendahan hati, sangat senang membagi ilmunya dalam bidang yang beliau kuasai, seperti kemarin si lepi saya yang tercinta terkasih dan tersayang ini sempet rewel, dengan hitungan menit saja beliau sudah dapat mendiaknosa penyakit tersebut dan langsung ditanganinya, hemmmmm… hebat juga ya..πŸ™‚

MasBro Cell Comp - warungcantik1234Beliau adalah dokter dalam berbagai bidang, terlebih kalau sudah mengenai teknologi (software & hardware) beliau ahlinya, dengan julukan Windowsbie7. Jadi kalau teman-teman ada kendala bisa langsung ke klinik beliau “MasBro Cell Comp” yang bergerak dibidang jasa : Service Laptop Hadrware – Software, Jual Beli Laptop New – Second, Service Maintance, Pengetikan, Cetak Foto – Editing, Pengisian MP3 – MP4, Pengisian Aplikasi – Game – USDK – Symbian – Android – Blackberry, Kartu Perdana dan Isi Pulsa. Super komplitkan? memang itulah bidang yang beliau kuasai, Jadi tidak ada salahnya anda mencoba jasa yang ditawarkan, klinik beliau beralamatkan di Jl. Raya Inpres No. 03 Kalisabuk Kesugihan.

Sedangkan pertemuanku dengan kang Rohman baru beberapa minggu ini lewat sebuah grup KBC di FB. Beliau sosok yang sangat welcome terhadap siapapun, semangat silaturrahminya luar biasa, beliau adalah salah satu penggagas lahirnya sebuah komunitas di Cilacap, Yakni Komunitas Blogger Cilacap yang biasa disingkat menjadi KBC, yang terbentuk sekitar bulan agustus 2012 kemarin.

Angkringan Godong Salam - warungcantik1234Beliau sangat ahli dalam bidang masak-memasak, mungkin setaraf dengan Chef Juna, bedanya Chef Juna eksis di Media Elektronik TV, sedang beliau eksis di Dunia Blogging,πŸ™‚.. Pangalaman beliau pun tidak perlu diragukan lagi. Beliau adalah Chef terbaik yang pernah kujumpai. Kenapa begitu?? karena baru kali ini saya bertemu langsung dengan orang yang sangat ahli dalam bidang masak-memasak, kemarin beliau sempat mendemokan keahliannya dalam memasak mie dengan api yang menyala-nyala di dalam panci penggorengnya, sungguh luar biasa. Hal tersebut menjadi daya tarik untuk pengunjung yang sedang menikmati menu-menu kuliner di Angkringan Godong Salam yang beralamatkan di Jl Protokol Perempatan Brondong Kalisabuk Kesugihan Cilacap. Untuk masalah menu bisa langsung cek TKP. Bagi yang suka kuliner bisa coba datang sendiri dan menikmati Menu-menu yang ada serta dapat hiburan gratis cara memasak ala Chef Rohman yang sangat unik dan menarik itu. Itulah keterampilan beliau dibidang Kulier, dan beliau pun memiliki usaha Jasa Pembuatan Website Murah. Disamping kesibukan beliau sebagai sebagai Owner sekaligus Chef di Angkringan Godong Salam, beliau seorang Admin di portal berita Harian News.

Matursembahnuwun Kagem kang Rohman dan kang Fauzan yang telah melewati waktunya untuk mengajari saya menemukan dunia saya sendiri, keahlian dan keterampilan kalian membuat saya merenung yang akhirnya saya tuangkan dalam sebuah media Wadah Perenungan Canda dan Kritik (Warung Cantik) dengan konsep 1234 (10% Sedekah, 20% Tabungan, 30% Pengembangan Diri, 40% Biaya Hidup). di Blog https://baqiberbagi.wordpress.com

11 responses to this post.

  1. mas fauzan dan mas rohman mestinya alamat blog pribadinya ditulis supaya saya bisa nimba ilmu dong kang?

    Balas

  2. Posted by bima rizky ramadhan on 20 Mei 2014 at 15:21

    wong maos melu nimbrung lah bos..

    Balas

  3. asik temen yagh,… sayang sekali aku tidak ikut,…

    Balas

  4. Mudah-mudahan bisa segera ikut nimbrung ya mas Fauzand.
    Monggo dikembangkan terus Komunitas Blogger Cilacap nya, untuk semetara waktu saya baru bisa mantau dari jauh.
    Salam
    *kolom komentar’e gak bisa narsis blog jwe, hiks hiks….😦

    Balas

  5. Reblogged this on cara Agefox02 info and commented:
    wahh keren gan! jadi pengen Punya komunitas kayak gini!πŸ™‚

    tapi sayang banget, di Bali khususnya tempat saya ga ada sama sekali ga ada yang tau Blog, anak-anak muda di sini terlena sama teknologi-teknologi masa kini, mreka hanya jadi konsumen saja dan tidak mau mencari tau bagaimana teknologi itu di buat! haha maaf saya jadi ngelantur gan! tapi keren punya komunitas yang berdasarkan satu pemikiran yang sama, yaitu ngeblog bareng!! ini bisa jadi rekomendasi saya bikin group blog di daerah saya! thanks alot inspirasinya gan!

    salam sejahtera dan sukses selalu Buat group Gendu-gendu Rasa bareng KBC #1 !

    salam buat semua master yang saya segani!πŸ˜€πŸ˜€

    Balas

Silahkan Komentar Positifnya dibawah ini yaaa....

