Cintanya Habibie terbagi 3 demi sebuah “Kesuksesan”


Cinta habibie & ainunSiapa yang tak kenal sosok Habibie?? yang akhir-akhir ini mencuat dan melejit dahsyat karena film biografinya “Habibie & Ainun”. Sayangnya Film tersebut belum beredar di internet, jadi agar susah buat yang penasaran tentang film tersebut bisa langsung nonton dibioskop..šŸ™‚ #saya termasuk orang yang menunggu film tersebut beredar di internet, karena mengingat keseibukan yang padat tak bisa meluangkan waktu untuk pergi ke bioskop yang jaraknya berpuluh-puluh kilo meter dari tempat saya, maklum hidup dipelosok hanya mengandalkan koneksi internet hanya untuk mengetahui sejengkal dunia diluar sana.šŸ™‚

 

Berikut tips dari Habibie dalam menggapai kesukses dengan membagi Cintanya menjadi Tiga yang menumbuhkan semangat berjuang dengan energi positifnya.

 

#1. Mencintai Sesama Manusia, inilah aplikasi Hablumminannash dalam islam. Habibie selalu membangun hubungan yang baik terhadap sesama manusia.

#2. Mencintai Karya Manusia, dengan mencintai Karya Manusia ini menjadikan masyarakat menjadi inovatif dan kreatif sehingga mampu menciptakan lapangan pekerjaan, bukan mencari pekerjaan.

#3. Mencintai Apa yang Dikerjakan, inilah rahasia Habibie juga Ainun dalam membangun kehidupan mulai dari nol sewaktu dijerman.

 

Cinta membuat mereka dapat bersaing dan berkembang di tanah Jerman yang persaingannya sangat ketat. “Bayangkan, dalam waktu 10 tahun setelah menikah saya bisa membeli Rumah dengan halasan seluas 10 Hektar dan 3 tahun kemudian saya mempunyai pesawat jet pribadi, semua itu berkat sinergi positif yang lahir dari cinta”

 

*) habibie, sosok yang penuh karakter dan kesuksesan dan dibalik itu terdapat wanita yang sangat menyayanginya. Inilah Cinta Sejati yang menghantarkannya menuju kesuksesan dalam genggaman tangan.šŸ™‚

 

 

2 responses to this post.

  1. film yang sangat menginspirasi nih ^^

    Balas

Silahkan Komentar Positifnya dibawah ini yaaa....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: