Ijinkan Aku memanggilnya “Peri Kecil” sayang


peri kecilMereka bukan hantu yang perlu aku takuti, mereka bukan makhluq yang patut aku jauhi, mereka ada selalu bersamamu..

Mereka ada bersamamu saat usiamu masih belia, masih kecil dan mungil serta lemah tak berdaya..

Mereka selalu mengiringi kemanapun engkau pergi, tak ada yang tau tentang peri kecilmu itu, termasuk aku..

Mereka selalu larut dan melebur dengan apa yang sedang engkau rasa..

 

Mereka tak memberi manfaat serta madharat terhadapmu..

tapi mereka selalu menemanimu kemanapun kakimu melangkah..

Ketika engkau larut dalam balutan luka, mereka pun merana bersamamu..

saat engkau bahagia, mereka pun akan tersenyum melihatmu bahagia..

 

Engkau tak mengijinkan mereka menemuiku, tak apalah, cukup aku mendengarnya saja aku bisa merasakannya..

Mereka begitu dekat denganmu, ada selalu bersamamu, kemanapun engkau mau mereka mengiringimu selalu..

 

Tak hanya satu, bukan pula dua, juga tidak tiga, tapi ada empat..

Mereka selalu berdialog denganmu..

Ketika hatimu tak lurus dan murni, mereka hanya berpaling muka..

Mereka marah ketika mereka mencoba mengingatkanmu tapi engkau tak pedulikan mereka..

 

Semarah apapun mereka berempat akan terus mengiringi langkahmu kasih..

Sungguh menakjubkan hal ini ada bersamamu..

Walau aku tak mereasakan dan engkau tak mengijinkan mereka menemuiku..

& engkau bilang kalau mereka malu tuk menemuiku, tak mengapa sayang, aku selalu menyayangimu kasih..

 

Peri kecil, jika nanti kita bertemu, ingin aku bermain bersamamu dan mengucapkan terima kasih padamu..

Peri kecil, maaf jika aku selalu membuatmu marah karena perbuatanku dengan majikanmu..

Peri kecl, mungkin engkau tercipta untuk selalu menghiasi hari-harinya agar selalu ceria..

Peri kecil, terimakasih karena engkau selalu setia selama sekian tahun menemaninya..

 

Peri kecil, aku mempercayaimu untuk terus bersamanya dan selalu setia padanya..

Peri kecil, temanilah ia dan jadilah khodam yang baik dan mampu memberi manfaat baginya..

Peri kecil, malam ini pun engkau menemaninya dalam satu ranjang bersamanya..

Peri kecil, kalian menginspirasiku untuk bisa selalu berbuat baik terhadapnya seperti yang selama ini engkau tunjukkan dalam balutan kesetiaan kalian padanya..

 

Peri kecil, maaf kalau aku terlalu lancang ingin mengetahuimu..

Peri kecil, aku hanya penasaran akan keberadaanmu disekelilingnya..

Peri kecil, aku tak mencoba untuk mengusikmu..

Peri kecil, tetaplah bersamanya ya.. aku percaya kalian mampu mengemban amanah dariNya..

 

 

*) mf syg, kalau aku mengabadikannya dalam sebuah coretan ini mengenai Peri Kecilmu itu syg, entahlah aku ingin memanggilnya Peri Kecil begitu saja,

2 responses to this post.

  1. Posted by piter rizal on 1 Mei 2016 at 15:07

    pri dadalah sosok malaikat yang amat baik dan pei adalah satu nyawa yang abadi di dalam satu hidup manusia

    Balas

Silahkan Komentar Positifnya dibawah ini yaaa....

