Mengatasi masalah update blog


mengatasi masalah update blog

mengatasi masalah update blog

Jujur rasanya malas sekali untuk sekedar online dan mengupdate blog ini, seperti rumah tak berpenghuni saja ya sobat??🙂

Ternyata para blogger terus berkembang dan simbah google pun terus meningkatkan kinerjanya untuk menyajikan informasi yang terbaik para pencari info yang selalu setia.  Tak terasa tahun 2013 telah berjalan dan akan terus berjalan melangkang lenggang lenggok seperti hari-hari biasanya. Uuuhhh… membayangkan apa yang akan terjadi nantinya di penghujung tahun ini, apakah akan sama nasib blog ini seperti tahun-tahun sebelumnya?? sebagian sudah teratasi dengan membuat link di dalam postingan yang bisa mengarahkan pengunjung ke link didalam blog ini. Jika memang dirasa ada yang bermanfaat silahkan di share, jika tidak ada yang bermanfaat mohon kritik dan sarannya kepada seluruh pengguna jagat maya yang mengakses blog saya ini.

mungkin bisa dilihat gambarnya.. coba sobat perhatikan kembali… yapz.. ini khusus untuk menyiasati postingan di blog wordpress ya sobat.. jadi jangan salah lihat lho..🙂

cara menggunakannya sangat gampang sobat,🙂 pengen tau atau pengen tau banget neh?? sampai segitunya banget ngeliatnya sobat??🙂

#pertama jelas dan harus sudah dipastikan bahwa sobat telah dan sudah siap di dasbor blog wordpress sobat sendiri yakkk..🙂

#kedua, ketika sobat memiliki ide untuk sebuah tulisan bisa langsung digarap saja sobat, dari pada ilang tuh tulisan, alias menguap begitu saja, kan lumayan buat nambah2 hasil ide pikiran kita yang bakal kita tuang dalam sebuah tulisan didalam blog kita..

#ketiga, silahkan tuliskan apapun yang muncul dan endapkanlah didalam sebuah draft  terlebih dahulu kalo memang sobat belum ingin mempublishnya.. tapi kalo sobat sudah ingin mempublishnya bisa langsung sobat publish ketika itu juga, atau sobat setting aja pengaturan untuk kapan di publishnya agar blog kita tetep bisa istiqomah terupdate setiap saat sesuai keinginan dan kebutuhan kita..🙂

#keempat, waduh yang kudunya ditulis disini malah ditulis pada step #ketiga, jadi coba baca kembali aja ya sobat, perhatikan dan coba praktikkan, karena ilmu tanpa praktik bagai pohom tak berbuah,🙂 itu kata ustadz-ku dulu sewaktu ane masih duduk di bangku madrasah tsanawiyah..🙂

ah ternyata jadi juga tulisanku ini, sedikit singkat, padat, dan tidak jelas ya sobat?? gakpapalah.. namanya juga lagi ngadepin tantangan mengatasi masalah update blog..🙂 semoga bisa membantu sobat setia blog Warung Cantik 1234 ini.. thx sudah mau baca dan mencermatinya.. semoga manfaat.🙂

ini sedikit kegalauan saya mengenai tak pernah terurusnya blog ini, silahkan dinikmati, asal jangan ikut galau ya sobat🙂

#1. trafik “Warung Cantik 1234 (https://baqiberbagi.wordpress.com)” menurun??

#2. jan-jane arep kepriwe??

#3. judul galau #1

#4. teruslah melangkah

ini sedikit hasil racikan tulisanku yang lebih rajin (*karena banyak enggak rajinnya ketimbang rajinnya.. hehe.. makanya dipilah pilih untuk disajikan di dalam artikel ini biar sebagai pengingat dan pembelajaran buat ane khususnya en  buat amtum semua kalo emang manfaat)

#1. Kelahiran akan Sebuah “Masa Depan”

#2. Secangkir Coklat Panas yang menemaniku.

#3. Mencoba memaknai “Bangun dan Tidur” kita.

#4. catatan pembuka 2012

#5. SURGA itu bernama keluarga #refleksipenghujung2011

#6. TETAPLAH TERSENYUM, #refleksipenghujung2011

#7. aku masih ingat maka aku ingin berbagi #refleksipenghujung2011

#8. refleksi belajar dan bersyukur #refleksipenghujung2011

#9. kesadaran manusia #refleksipenghujung2011

#10. Malaikat Pelindung itu bernama “IBU”

#11. Arai dalam “Sang Pemimpi”

#12. apa kaLian juga dengar??

#13. [G][A][L][A][U] tanda tak [I][M][A][N] #2

#14. apa ini doamu ya ukhti? #EpisodeSamawa

#15. Riyadhah 40 Hari #EpisodePenghapusanDosa

#16. Benarkah Lemak Babi ada di “Es Krim MAGNUM”

#18. nge-tips Marvel Avengers Alliance part #3

#19. Tips & Trik Game Marvel Avengers Alliance di Facebook #2

#20. Tips & Trik Game Marvel Avengers Alliance di Facebook #1

wah ternyata sudah banyak juga yach yang rajin dan manfaat.. dari Agustus 2010 – Januari 2013 (2,5 tahun) baru menghasilkan 20 item tulisan.. haha.. itulah mengapa ane kudu en perlu menggunakan point2 diatas yang sudah ane beberin. hanya sebuah intermezo saja sobat. jangan diambil, pusing. semoga hidup kita amazing. keep spirit to blogging en sharing..🙂

*20 tulisan diatas bukan menunjukkan urutan terbaik, atau terpopuler, hanya asal comot saja berdasarkan keinginan ane sendiri, jika dirasa ada yang bermanfaat boleh ente share asal menampilkan sumbernya.

** dari 20 tulisan diatas ada beberapa tulisan yang terus menduduki peringkat pertama dimata GOOGLE. terimakasih atas kesetiaan dan kesudian sobat blogger yang terus menginspirasi dan memotivasi ane..

Salam WarungCantik1234

FB WarungCantik1234

Twitter WarungCantik1234

3 responses to this post.

  1. Assalamualaikum wr.wb saya P.SUGIHARI (BATAM) ingin berbagi cerita kepada anda bahwa dulunya saya ini cuma seorang pengamen jalanan yang pendapatannya tidak seberapa,buat makan saja nda cukup apalagi untuk beli obat buat ibu saya karna belakangan ini ibu saya lagi sakit sakitan jadi saya harus membantin tulang buat ibu saya dan adik saya karna bapak kami pergi meninggalkan kami entah kemana,,saya dapat nomor AKI NUGROHO dari teman saya..awalnya sih saya ragu tapi nda ada salahnya juga saya coba karna sudah banyak paranormal yang saya hubungi tapi tidak ada yang berhasil malahan cuma uang saya aja yang terkuras habis dan akhirnya saya menghubungi AKI NUGROHO dan mengikuti 4D nya yaitu 6977 dan alhamdulillah berhasil..!!! Kini kehidupan kami sudah tidak seperti dulu lagi dan akhirnya saya juga sdh punya usaha sendiri dan bagi anda yang ingin seperti saya silahkan HBG O82.319.208.865 AKI NUGROHO nomor ritual AKI NUGROHO meman benar2 100% tembus >>>>>>

    Balas

  2. wah iya dong ayoo, harus uptodate terus😀

    Balas

Silahkan Komentar Positifnya dibawah ini yaaa....

