teruslah melangkah


waw, amazing.. entahlah saya selalu merasa beruntung dalam setiap kondisi yang ada. selalu merasa bersyukur dengan permasalahan-permasalahan yang ada. karena inilah PROSES, setiap sisi kehidupan kita selalu dipenuhi dengan episode-episode kehidupan, baik buruknya harus kita jalani dengan ikhlas & terus berusaha memperbaiki setiap titik kesalahan yang pernah kita lakukan.

banyak target yang belum kecapai, banyak keinginan belum terwujud, banyak hasrat yang belum terpenuhi, & masih banyak yang harus saya hadapi dalam segala kegagalan-kegagalan yang menghadang. semua itu proses dan saya mengharapkan kegagalan-kegagalan itu datang dimasa-masa saat-saat seperti ini agar kelak saya dapat menggapai impian & jalan terjal yang berbeda dengan peningkatan episode yang lebih baik lagi.

kini saya bukan berada dititik nol, tapi di titik MINUS, ya itulah kondisiku saat ini, tapi aku yakin pasti ada jalan menuju titik KLIMAKS dari penantian panjang tersebut, sabar & syukur adalah episode yang sedang saya jalani satu bulan ini dan beberapa bulan mendatang, mungkin episode selanjutnya sudah menunggu saya ditempat yang sudah ditentukan_Nya.. entahlah dimana itu saya tidak tau, tapi saya hanya merencanakan & mencoba membidik satu persatu target-target tersebut dengan sabar dan syukur, semoga Alloh selalu menjaga diri ini dan iman ini.. aaamiin

terkadang kita harus selalu mereview apa yang sudah kita lakukan & kegagalan yang sudah kita alami agar hal tersebut menjadikan kita motivasi untuk bangkit dan bangun dari episode tersebut agar menuju episode yang lebih baik lagi…

semangat buat kawan-kawan yang sekarang sedang berjuang menuju target dan impian kalian, langkahkan kaki kalian dengan langkah pasti & tegap.. jangan pernah kalian menyerah sebelum semuanya terlambat kalian sadari… pasti & pasti impian-impian kita harus kita wujudkan & selalu masukkan kata2 positif pada alam bawah sadar kita, hal ini sangat bagus untuk membantu terwujudnya apa yang jadi impian kita, yang banyak orang menyebutnya dengan afirmasi & mestakung… the miracle kata guru saya…

warungcantik1234

https://baqiberbagi.wordpress.com

http://facebook.com/djavir.afkar

http://twitter.com/baqiberbagi

2 responses to this post.

  1. ^_____^

    Balas

Silahkan Komentar Positifnya dibawah ini yaaa....

