jan-jane arep kepriwe??


“jal dipikir mening,urip guwe mung sedela, arep kepriwe rika?? apa mung arep ungkang2 tok kerjane?? jan-jane arep kepriwe??kawit sing offline ngantek online wis dijamah apa ora boyeh.. dipikir mening njajal… jere rongewu rolas arep pindah meng online, sih kepriwe rika??”

haha.. itu sedikit kata hati yg tak bisa dipungkiri… kata hati yg selalu tengiang untuk menyemangati diri yg terlalu terombang ambing oleh keadaan & mimpi angan-angan kosong karna belum paham step by stepnya.. mulai dari cari2 cara blogging sampai cari program online earning juga ublek-ublek ads-id.. capek?? banget!! tapi ya dinikmati aja, wong ini proses.. proses dari awal mula semua mimpi & anganku yang bakal terwujud.. doain aja ya sobat blogger, semoga semakin mantap aja dalam berbagi, dalam menyenangi dunia blogger & online earning..

selamat pagi untuk semua & selamat weekend untk temen2 yg sedang menghabiskan waktunya dengan dunia blogging untuk online earning, semoga saya bisa mengikutinya.. aaamiin..

WarungCantik1234
baqiberbagi.wordpress.com
fb/djavir.afkar
twit/baqiberbagi

NB: kondisi kebumen macet karna perbaikan jalan. berkilo2 antrian truk, bus, mobil, motor dan kendaraan lain hanya bisa merayap pelan. hati2 dijalan bwt blogger yg sedang melintasi kebumen…🙂

Silahkan Komentar Positifnya dibawah ini yaaa....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: