trafik “Warung Cantik 1234 (https://baqiberbagi.wordpress.com)” menurun??


assalamu’alaikum bwt ikhwan dan akhwat semua… semoga limpahan rahmatNya selalu memberi kita angin segar dalam menambah spirit dakwah antum semua dan tentunya dalam beribadah juga… aaamiin (Waduh, lagi ceramah neh ustadz. #tepokJidad)

 

wah sudah lama sekali tidak menyapa dunia maya, maaf bngt ya sobat, kan ane udah pernah bilang kalo ane lagi sok sibuk. ya maklum, nasib jadi kuli ya kayak gini… tapi hal ini bukan jadi alesan sih… cuma ya emang kondisinya tidak memungkinkan buat apdet2 kayak dulu lagi, namanya juga blogger angot-angotan.. hehe…

 

“om, maksud ente apa sih om?? gak jelas banget. orang judulnya apa, isinya apa??” uppppzzzttt maap-maap kate neh, bukannya mau bikin bingung antum… tapi itu hanya sebuah apology saja… hehe…

 

jadi sebenernya karena kesibukan ane di dunia offline lah yang membuat ane jarang bngt apdet2 di dunia online… cz nasib kuli banyak menyita pikiran ane, mangkanya buat mikir di onlinenya gak sempet, berangkat pagi pulang sore… yach capek dech..:)

 

maaf ya ini bukan tulisan keluh kesah, sekali lagi maaf banget… ini cuma tulisan ngasal aja biar ke apdet neh blog.. hehe… ternyata blog ane lagi turun tahta, kemaren2 di alexa https://baqiberbagi.wordpress.com sudah nyentuh 4 jutaan (gitu aja bangga.. huh..) tapi sekarang jadi 5 jutaan.. wah wah wah… ada apa ini??? semoga hal ini tidak dirasakan oleh temen2 blogger juga ya,,, jangan ditiru neh blogger angot kaya ane…🙂

 

oia ane juga sempet ngeliat temen2 blogger lain PR nya, wuih ternyata ada yg nyentuh 4 juga, ada yang 3, ada juga yang satu kayak ane (bangga.. :)) ada juga yang 0… mulai dari segi tampilan sampai isi-isi kantong celananya juga bagus2 banget tuh tmn2 blogger ane (emang apaan sih pake bawa2 kantong celana segala???), ya mereka banyak yang sukses jadi pengangguran tapi memberi manfaat.. langkah mereka lebih kongkrit ketimbang ane yang kuli yang cuma bisa terima nasib da berusaha buat jadi seperti mereka,.. doain aja ya sobat,,, emg kalo sesuatu disambi ya hasilnya juga nyambi,, nyambi utang sana, nyambi utang sini,,, hehehe… bercanda sobat… tapi itulah realitanya.. apapun yang kita lakukan harus sesuai dengan apa yang kita ingini dan usahakan selalu fokus,, banyak orang bilang harus istiqomah dalam menjalankannya… ya semoga semua berjalan sesuai dengan apa yang kita yakini benar dan semoga segalanya bisa teratasi.. semangat pagi buat temen2 blogger semua, dan selamat menjalankan blogwalkingnya…🙂

 

 

warungcantik1234

https://baqiberbagi.wordpress.com

http://facebook.com/djavir.afkar

http://twitter.com/baqiberbagi

8 responses to this post.

  1. mantap dan menghibur bro… aku jadi ikut kecipratan semangatnya nih… sangat inspiratif.

    Balas

  2. rahassia kalau ngak diurus alexa nya juga turun2 , mas… herannya walau dah dibwh satu juta PR nya tetaaap saja satu… kok ngak bisa ditendang y ?

    Balas

  3. Kendalanya pasti seperti itu sobat, Saya juga pernah mengalami 2 hari gak posting saja alexa bisa turun. Memang sekarang alexa dirasa sangat sesitif sobat. Kalo Saran sih jangan terlalu hiraukan alexa, tapi fokus saja sama postingan sobat, ciptakan konten yang unik, berkualitas dan banyak orang cari dengan begitu alexa bisa lah mengikuti, Salam sukses saja

    by: Suhendri Mr

    Balas

    • ia om, makasih masukannya om.. emg bener om, yg penting kontennya kudu unik, masalah alexa nantinya bakal ngikutin sendiri.. keep spirit untuk berbagi om.. thx kunjungan baliknya om..🙂

      Balas

Silahkan Komentar Positifnya dibawah ini yaaa....

