Jalan terbaik adalah jangan lagi menggunakan BBM


jalan terbaik adalah jangan lagi menggunakan BBM

jalan terbaik adalah jangan lagi menggunakan BBM

Sungguh benar-benar menarik mengikuti dan memantau perkembangan dari tawaran seorang dahlan iskhan yang melontarkan lahirnya putra petir untuk menghadapi lonjakan dari BBM beliau sangat menentang habis-habisan pemakaian BBM yang benar-benar menguras keuangan Negara sampai akhirnya ia pun sedikit bisa membuat perubahan itu jadi nyata.

Bukan suatu kebetulan saja, tapi hal itu sudah ia rencanakan sedari awal ketika ia diamanahi oleh Negara, ia adalah seorang “pembunuh terencana” ia sudah memikirkan dampak negative positifnya untuk keutuhan bangsa dan perkembangan ekonomi bangsa. Sungguh luar biasa.

Buktinya ia sudah berhasil menekan pemakaian BBM di PLN karena BBM adalah vampire pembunuh dan dan penguras keuangan Negara. Dari nilai 9 juta kiloliter BBM untuk PLN bisa dijadikan 2,5 juta kiloliter untuk pemanfaatannya. Bahkan PLN pun memberikan solusi dengan adanya pembeliaan token lewat system pulsa alias pra bayar untuk mengatasi masalah keterlambatan pembayaran dan pembengkakan tagihan listrik dari para user.

Terkait mobil motor listrik bukan hanya omong kosong saja, karena beliau sudah mencobanya sendiri dan bahkan mendiskusikan dengan para user/pemakai tentang kelemahan dan kelebihan dari mobil motor listrik dan bahkan beliau pun dulu ketika masih sering ke tiongkok kerap berkunjung ke pabrik pembuatan mobil motor listrik disana untuk mencoba kendaraan yang dihasilkan.

Bukan hanya dari kalangan akademisi saja yang ikut mendukung, dari masyarakat umum pun ikut merespon dan mendukung tentang gagasan putra petir tersebut, dan bukan hanya dari dalam negeri saja yang ikut sumbangsih pembentukan putra petir dalam melahirkan suatu kendaraan listrik. Tapi dari luar negeripun ikut berperan aktif dalam melahirkan putra petir ini.

Apapun itu yang namanya perubahan harus kita support secara penuh, dan orang yang mengajak kearah kemandirian bangsalah yang harus kita dukung agar kita tak terjerumus dalam pusaran dunia yang semakin menggila, bisa dibayangkan kalau semisal dulu waktu masih pemakaian minyak tanah sebagai bahan bakar tidak dikonversi kedalam pemakaian gas LPJ pastinya masyarakat akan semakin terhimpit dan tercekik, tapi coba tebak apa yang terjadi kini, mana ada yang peduli dengan kenaikan minyak tanah itu?? Padahal kalau dirunut lagi bahwa konversi tersebut mendapat tentangan habis-habisan dari masyarakatnya, tapi kini kita telah tau apa itu dunia, apa itu Indonesia, apa itu kemandirian bangsa, apa itu perkembangan perekonomian bangsa. Silahkan anda simpulkan sendiri semua ini. Bukankah Tuhan kita mengajak untuk berfikir, ayat-ayatNya pun terbentang luas dialam jagat raya ini. J

 

Warungcantik1234

Tempatnya deposit puLsa Listrik & troNik

https://baqiberbagi.wordpress.com

http://facebook.com/salamberbagi

http://twitter.com/baqiberbagi

 

Silahkan Komentar Positifnya dibawah ini yaaa....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: