[G][A][L][A][U] tanda tak [I][M][A][N] #2


galau tanda tak iman

galau tanda tak iman

SALUTE itu kata yang pas buat ane ucapin kepada penemu kata galau. sebenernya pada penasaran gak sih ane nemu kata galau dari mana? sampe nulis judul galau #1 segala?πŸ™‚ ketimbang gak ada yang nanya maka aku beberin aja ya. (gak penting banget sih tulisannya. emg siapa elo? sampe gue kudu baca tulisan yang gak bermutu ini. penting ya klo gue kudu tau cerita lo nemu kata galau dari mana? hahahaha….pasti temen2 mikirnya kaya gitu kan? udah ketebak duluan, jadi cari alesan gak penting yg lainnya y..hahha :-)).

berawal dari hari sabtu (21/1/2012) dirumah adik ane yg kul dijogja ngasih ane lepi n suruh nonton dia punya koleksi galau (upzzzz…. bkn koleksi galau tapi koleksi stand up comedy. :-)) yach udah gitu aku tonton aja tuh video, diawali dengan videonya raditya dika yang muncul duluan, akhirnya ketagihan nonton videonya dia yg lagi galau. hahaha…. sumpah ngakak abiz ane dibuatnya…

nah dari situ mulai dech ketemu kata galau n kondisi ane juga yang mengizinkan ane sering ngucap kata galau akhirnya ane galau beneran. huuufuffffff… tapi cuma bertahan satu minggu doank tuh galaunya… haha… gak betah, tau kalo ane rajin shalat jamaah kali yach….πŸ™‚ atau tau kalo ane lagi sibuk mikirin bisnis nyampe galaunya gak kuat nangkring dipikiran ane terus… hahaha, dasar galau karbitan sih….

buat antum para akhi dan ukhti yang lagi galau, ini ada sedikit tipz dari ane, mudah2an bermanfaat yach….

pertama dekatkan diri kita sama sang pemilik kegalauan (kira2 bahasanya salah gak y? :-)) mangsudnya Dia yg punya dunia dan kita bakal balik ke Dia lagi, maka dekatkan diri pada Allah SWT.

kedua luapin rasa galaumu, tapi ngeluapinnya yang bener yach, galau itu sama kaya sampah, jadi harus dibuang pada tempatnya. nah cara ngeluapin rasa galau bisa ke berbagai hal, yang penting entry point nya tetep pada hal2 yg positif yach…

ketiga lampiaskan ke hobi, bisa aja klo antum hobi mancing, disaat galau mancing aja, disamping refreshing bisa juga dapet ikan, asal bukan ikan galau aja n bukan mancing keributan.. hahaha…

keempat baca tulisan acakadutku yg lainnya, kalo antum baca tulisan ttg galau, tktnya antum bisa galau juga, so baca tulisan yg gak jelas, gak penting, gak mutu banget buat antum baca yg ada di blog baqiberbagi.wordpress.com ini y. (skalian promosi…hehehe )πŸ™‚

kelima amnesia, pilihan terakhir klo keempat tipz diatas gak ada yng mempan (tapi saran ane mending jgn digubrik untuk tipz terakhir ini)πŸ™‚ kaya lagunya ipank *ingin hilang ingatan* caranya gampang bngt : JEDOTIN KEPALA ANTUM KE TEMBOK SAMPE ANTUM PINGSAN, terus MINUM OBAT CACING 25 BOTOL SAMPE HILANG INGATAN, lalu nyanyiin lagunya ayu ting-ting *kemanaaa… kemana… kemanaaaa…* klo gak lagu ALAY.πŸ™‚

mungkin cukup itu dulu untuk tipz anti galaunya yach… besok bisa disimak lagi kalo antum masih galau.πŸ™‚ makasih dan mohon maaf klo banyak yg gak manfaat, tapi mudah2an gak bikin antum GALAU, apalagi yg udah galau tolong jgn tambah GALAU klo baca tulisan acakadut ini yach…πŸ™‚

warungcantik1234

https://baqiberbagi.wordpress.com

http://facebook.com/salamberbagi

http://twitter.com/baqiberbagi

5 responses to this post.

  1. good…..πŸ˜€

    Balas

  2. Posted by kiki on 16 Februari 2012 at 14:05

    wuahahahaha nice gan. dunia bangga memiliki seorang pemikir kaya ente.. hahaha

    NIce.

    Balas

  3. […] WarunG CantiK WadaH PerenungaN CandA & KritiK Berandabuku tamuTentangku RSS ← sayyidul istighfar #Episodeyangsama [G][A][L][A][U] tanda tak [I][M][A][N] #2 → […]

    Balas

Silahkan Komentar Positifnya dibawah ini yaaa....

