judul galau #1


#episodegalau

#episodegalau

ini cerita gue tentang ke-galau-an gue. haahhhhh??? seorang baihaqi bisa GALAU juga??? whatttt???? apa yg elo pikir men???? BAIHAQI JUGA MANUSIA, sama seperti elo dan yang lainnya….. huffffttttt….

oops wafer keju galau

oops wafer keju galau

clasmild galau

clasmild galau

aqua galau

aqua galau

maaf bukan lagi ngiklan, tapi lagi galau yang hanya ditemani 6 bungkus oops wafer keju yg kebetulan lagi promo “waw ditransfer pulsaaa!!!” (bukan promo klo aku jualan pulsa elektrik n pulsa PLN pra bayar lho.:-)), juga ditemani sebungkus rokok clasmild serta aqua botolan 1500ml. huffftttt galau abiz kalo mo cerita disini, tapi gak papa lah…yang penting ngepost biar temen2 seneng ngeliat aku yg lagi galau (uupppppzzzttttt :-))

ada beberapa kegalauanku yang mau aku ceritain disini, yang pertama aku galau, karena hari ini aku puasa daud untuk yang ke 13 dari rangkaian #riyadhah40hari #episodepenghapusandosa part 2 ini. buka puasa pake nasi aqiqoh dari temen kantor, waktu makan n tinggal beberapa suapan aja ehhhh malah gigi growong pecah lagi, enaknya pecah apa patah ya nulisnya??? ah bodo amat, terserah gue donk mo nulis apa, yang penting lo baca aja tulisan ini…ok…:-) gigi ini udh kroak malah tambah kroak dech. kalo diitung2 udah ada 5 gigi yg tumbuh dimulut gue engantiak sempurna, karena berlubang dan mulai pecah disana sini, ditambah gigi kelinci yg gedenya minta ampun dibagian depan, gak tanggung2, ada DUA giginya yg gede, sedikit mirip temon…hahahha….. ini masih gigi yang berlubang ditempat yang sama, buka puasa yg kemarin (25/1) juga patah lagi gigi yang berlubang, waktu lagi maem nasi “bu iing” uduk lauk rempela ati. huffftttt… kacau banget kan??? tapi ya dinikmati aja lah rasa galau ini…

kedua kemaren waktu deposit pulsa dipurwokerto kakin gue kena kenalpot sikumbang, panas bangettttt tau gak???? tapi karena udah berencana mo main ke gramed biar galau sedikit tenang, eh gak taunya tambah galau, karena kaki gue panas gak ilang2, nyampe mes (yupz, gue gak punya rumah, gak ngekos juga, gak juga tinggal dijalanan, melainkan gue tinggal dimes tempat gue gawe di institusi pendidikan di daerah purwokerto, tepatnya sokaraja kulon lebih deket sama kawasan gethuk goreng haji tohirin). begitu nyampe mes karena panas dikaki gak ilang2 malah dipinggirannya merah2 maka guwe gunain ilmu dari nyokap guwe, yakni klo kita kena benda panas en melepuh tuh kulit, jurusnya adalah oleh pake pasta gigi, setau gue harusnya pke pasta gigi pepsodent atau ritadent, tapi berhubung gue adanya ciptadent warna ijo ya gak papalah, yang penting hal ini gak ngerubah gue jadi kolor ijo aja… hahahhaa…. kulitku gosong nyampe diameter 5 centian, wuihhhhh gak kebayang sakit panasnya kulit yang melepuh… akhirnya bingung mo tidur gak bisa2 karena udah gue olesi pasta gigi, akhirnya gue putusin buat mbuntel tuh kaki melepuh gue pke anduk kecil, anduk kecil yang gue beli waktu mandi uap di daerah sawangan purwokerto waktu awal2 gue disini.

ketiga yang lebih galau lagi karena gosip menhyebar lebih cepet dari pada nyawa,, upzztttt bener gak yach??? ah sebodo amat lah, terserah gue donk, orang gue yang lagi galau, kena lo yang rempong????? yapz bener banget, gosip tentang gue n kisah2 diri gue ini, beeeeehhhhh berasa jadi artis dadakan aja, dimana2 gue disuruh sabar, kaya abiz ditinggal keluarga yg meninggal aja,,hehehehe…

keempat sebenernya masih banyak galau yang gue rasain dalam #riyadhah40hari sebagai #episodepenghapusandosa part 2 ini, tapi mungkin cukup ini dulu yang perlu elo tau tentang galau yang gue rasain, semoga elo gak ikut2an galau seperti yang gue rasain, karena gue sangat menikmati keGALAUan gue ini…hahahhaha…

sampe ketemu dipostingan galau selanjutnya…

nb: yang gak dikin galau, pertama gue ternyata udah ngepost 35 tulisan terhitung mulai agustus 2010 dapet ucapan “Goal of 35 Posts Completed. Congratulations!” dari wordpress.com🙂 kedua pengunjung gue udah 5.185 kunjungan, yang berarti goal 5ribu pengunjung baru kecapai dibulan januari ini yg sebenernya target tutup tahun 2011🙂, ketiga waktu gue mulai pasang target posisi kurang dari 3ribu pengunjung waktu itu bulan november dan rata2 20 orang yg visit, mulai januari 2012 ini meningkat jadi diatas 50orang perhari, kenapa 50 orang? sebenere hampir nyentuh 100an orang perhari, tapi berhubung mulai pertengahan kok ngurangi, makanya tak ketik asal aja 50an orang perhari..hehehe. keempat gue sedikit bangga dengan visitor kali ini, karena mereka ketemu blog baqiberbagi.wordpress.com dari search engines, kelima gue pasang target di 2012 ini bisa mencapai 50.000 kunjungan. amien…. keenam tolong jangan hina orang yang sudah hina, karena prestasi gue emang kecil, tapi gue bangga karena gue menikmati kegalauan gue ini, so terserah elo mau ape, yang penting gue G.A.L.A.U.. hahahaha🙂

warungcantik1234

https://baqiberbagi.wordpress.com

http://facebook.com/salamberbagi

http://twitter.com/baqiberbagi

5 responses to this post.

  1. Posted by kiki on 16 Februari 2012 at 14:02

    wuiiihhh kenapa ane baru tau ni tread?? hhaha terus berkarya bro.

    Balas

  2. […] WarunG CantiK WadaH PerenungaN CandA & KritiK Berandabuku tamuTentangku RSS ← judul galau #1 […]

    Balas

  3. sabar ya bro ^______^

    Balas

Silahkan Komentar Positifnya dibawah ini yaaa....

