apa sesungguhnya yang kamu butuhkan?


apa sesungguhnya yang kamu butuhkan?

apa sesungguhnya yang kamu butuhkan?

Yang Kamu butuhkan hanya Allah. Iman. Tauhid. Bukan duit. Bukan solusi. Bukan yang lainnya. Hanya Allah. Hanya Allah yang Kamu butuhkan.

Tauhid, meng-Esakan Allah, menjadikan Allah segalanya, itulah jawaban buat saya dan buat semua orang yang berdada sesak. Dan itulah juga jawaban buat orang yang belum sesak dadanya supaya menjadi modal ketika kesesakan bersemayam di dadanya. Sedangkan ketika manusia dihadapkan pada persoalan hidup dan urusan hajatnya, belom tentu Allah yang ia kenal.

dan inilah kesimpulan yang bisa saya tarik dari #Riyadhah40Hari #EpisodePenghapusanDosaPart2 ini, banyak kejadian2 diluar dugaan dan 2minggu ini bnr2 diuji segala sesuatunya, bukan karena Allah benci dengan kita atau apa. tapi mungkin ada kesombongan yang menyeruak dalam dada ini, mungkin ada secuil noda yang masih bercongkol dilubuk ini, kemaksiatan yang belum benar2 bersih yang membuat diri kita masih terus terkungkung dalam tragedi2 hidup yang terdengar pilu, jadi bukan karena kita diuji, tapi karena itu pure kesalahan kita, karena dosa2 kita, karena kelalaian kita. alhamdulillah, bersyukurlah bagi kita yang merasa diingatkan dengan kejadian yang diluar kontroling dari apa yang telah kita prediksikan sebelumnya. so ayo kita kembalikan lagi apa yang sudah menjadi niatan baik kita diawal. mari kita perbaiki diri dengan menghadap ilahi robbi dengan lebih tulus dan lebih legowo dalam menghadapi hal apapun didunia ini. kita hidup untuk mimpi2 kita, kita hidup untuk cita2 kita, kita hidup untuk apa yang ada dalam angan dan pikiran kita. so selamat menjalankan aktivitas di hari ahad ini sobat.🙂

warung cantik 1234

https://baqiberbagi.wordpress.com

Silahkan Komentar Positifnya dibawah ini yaaa....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: