TETAPLAH TERSENYUM, #refleksipenghujung2011


TETAPLAH TERSENYUM

TETAPLAH TERSENYUM

aku, kamu dan yang lainnya pasti pernah merasakan down karena dihadapkan dengan berbagai masalah yang menghadang..tapi ternyata Tuhan tak pernah memberi apa yang kita minta..ini justru menjadikan kita frustasi dan semakin terpuruk ketika kita menyesalinya…karena Tuhan tak pernah memberi apa yang kita minta..percaya gak percaya mari kita buktikan…

ada apa dengan doa kita??

Tuhan memang tak pernah memberi apa yang kita minta. ini bukan cuma omong kosong doank yang saya lontarkan, kenapa apa?? karena memang begitulah kenyataannya…ketika kita minta sesuatu tak pernah Tuhan jawab, kadang kita meminta kemudahan tapi yang ada Tuhan malah ngasih kita masalah baru lagi..makin komplek aja jadinya…kehidupan kita tak pernah bisa jauh dan tak pernah bisa lepas dari masalah..itulah potret kehidupan kita…padahal Tuhan maha mendengar dan mengabulkan, tapi nyatanya Tuhan membiarkan kita dengan kondisi yang seperti kita rasakan saat ini…kita takkan pernah menemukan jawaban kalo kita hanya mengandalkan Tuhan. (Njajal dipikir mening kang gole ngomong….). *mungkin itu yang ada dibenak temen-temen saat membaca tulisanku yang jelek ini…

pernah ‘kan kita memohon diberi kemudahan tapi yang ada Tuhan memberi kita kesulitan..memohon diberi keberanian tapi yang ada Tuhan memberi kita masalah yang membuat kita takut..memohon diberi kekuatan tapi yang ada Tuhan memberi kita masalah yang membuat kita jadi lemah..memohon diberi cinta, persahabatan dan kesetiaan tapi yang ada Tuhan memberi kita orang-orang yang bermasalah sehingga kita jadi tambah ribet dan ruwet dalam menjalani kehidupan ini..memohon dijadikan manusia bijak tapi yang ada Tuhan mengasih masalah dan kesulitan yang makin dan kian komplek saja…*mending mati baelah, ora usah urip….Ssssttt!!!…kita gak boleh tambah pesimis gitu dalam menghadapi masalah kita…ok!!

upzt…bukan maksud saya memprofokasi dan mengajak kalian buat ikut berburuksangka ke Tuhan lho…..TOLONG jangan negatif thinking dulu sama Tuhan, Tuhan itu baik lho…!

coba kita fikir lebih dalam, bahwa Tuhan memang tak pernah memberi apa yang kita minta, yang ada Tuhan ngasih kita berbagai masalah untuk kita hadapi…sederhananya gini, ketika kita meminta makanan pada Tuhan tapi Tuhan malah memberi kail pada kita. bukankah itu menjadi jawaban atas doa-doa kita selama ini…coba kalo kita dikasih ikan, pasti ikan itu akan habis juga, hal ini tak akan terjadi ketika kita dikasih kail, maka kail tersebut bisa menghidupi kita……..*mau jadi apa kalo mental kita hanya meminta?? bukankah tangan diatas lebih baik daripada ttangan dibawah?? APA KATA DUNIA??

so, sekarang terbukti ‘kan, kalau Tuhan tak pernah memberi apa yang kita minta, tapi TUHAN MEMBERI APA YANG KITA BUTUHKAN….. msh inget kata pak ustadz ‘kan?? kalo Tuhan itu sebagaimana prasangka makhluknya…kalau prasangka kita baik, maka baik pula kenyataannya,,begitu juga sebaliknya..nah mulai dari sekarang, silahkan temen2 mulailah meneungkap hikmah dari kondisi yang kita alami ini…dan jangan lupa!! tetep tersenyum, karena SENYUM itu adalah Lengkungan yang dapat meluruskan segalanya…

 

Salam Untuk Berbagi!

akhirnya setelah sekian lama note ini jadi juga, padahal simple. cuma kebetulan aja lagi krodit2 terus nih pikiran n lagi diuji kedewasaannya.

bagi temen2 yang udah lama menantikan note ini, aku mohon maaf baru bisa aku post sekarang. kayanya tukang post nya lagi puasa, makanya baru nyampe n baru bisa dinikmati sekarang…hehehe..

makasih yach buat temen2, moga bisa di share lagi ke temen2 yang lain..

*)hanya sebuah #refleksipenghujung2011 yg diambil dari coretan note’s fb

Warung cantik 1234

https://baqiberbagi.wordpress.com

Silahkan Komentar Positifnya dibawah ini yaaa....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: