status FB story in bali #part 4


masih melanjutkan cerita sebelumnya. inilah part 4 dari 5 part cerita yang ada untuk status FB story in bali.

hari keempat, selasa 15 nov 2011

pkl 00: 05 “klwr karokean jm stgh 1 wkt bali, skrg kuliner. abz ne go to hotel n prepare bsk chek out n ke barong.” Keliling dibali Cuma buat cari nasi kucing, gatau istilah bali itu apa namanya (lupaan bngt sih aku…🙂). Nyampe hotel sekitar pukul stgh 3 waktu bali.

Pkl 07:51 “wisata budaya ke barong.” Cek out n menuju barong yg terkenal dengan cerita barong dan rangda yakni pertarungan kebaikan melawan kejahatan, lokasi puri anom – batubulan – gianyar – bali.

pkl 11:44 “terimakasih bli wayan atas kesabarannya & keikhlasannya. semoga sy bs kesini lagi dgn kondisi yg lbh baik lg. amien.” Perpisahan dengan sang pemandu untuk berkeliling dibali, namanya I wayan karena anak pertama. Klo anak kedua namanya made, ketiga nyoman, keempat ketut. Dibali untuk KB nya berjumlah anak tiga. Untuk yg laki2 depannya pake “I” dan untuk yg poerempuan pake “ni”. Bener2 kultur yg masih terjaga murni sampai saat ini. Dan kalimat selanjutnya adalah statemen kedua untuk sebuah kesuksesanku, karena aku pgn bisa berlibur dengan hasil usaha ku sendiri. Semoga bisa terwujud secepatnya. Amien.

pkl 14:41 “merapat didermaga ketapang. melanjutkan perjalanan ke situbondo untk ngetime disana. perjalanan 3 jam dr pelabuhan ketapang.” Ini saat turun dari kapal ferry yang menyeberangkan kami dari gilimanuk ke ketapang.

pkl 15:51 “kehabisan uang saat berlibur dibali. alhmdllh msh bs dpt recehan bwt bertahan smp balik pwt. smg tgl 20 bs dijogja. amien.” Haha… terdengar sangat menyedihkan sekali, berlibur dengan dana ngepres dan kehabisan uang saat mo balik lagi. Tapi Alhamdulillah shalat dhuhaku manjur juga. Saat berada di nganjuk aku sempatkan shlt dhuha 6 rakaat yg artinya Alloh akan menjamin rezekiku. Dan hasilnya dahsyat, bisa dapet beberapa ratus ribu selama masih dibali sehingga masih bisa membelikan oleh2 bwt klwrg, cz sodaraku banyak bngt sih. Dan sedekahku setelah habis karokeanpun turut membantu aku pada kelancaran rezekiku selama berlibur dibali.

pkl 21:10 “setiap hidup sll ada episodenya masing2, episode paling tinggi adl ketika seseorg mengetahui makna penciptaan dirinya didunia.” Ketika kita ingin tau apa itu tuhan ternyata hanya dengan melihat kedalam kitalah maka kita dapat temukan jawabannya. Yapzt, semua jawaban atas pertanyaan2 kita sudah melekat sedari dulu dalam diri kita masing2, tinggal bagaimana diri kita menyikapi dan menyikapinya dan memberikan respon terhadap apa yg terjadi. Tinggal pilih mau respon positif apa negative. 🙂 kelanjutan ceritanya status FB story in bali #part 5 (habis).

warung cantik 1234

baqiberbagi.wordpress.com

2 responses to this post.

  1. […] FB story in bali yg berseri sampai 5 bagian. dan inilah bagian terakhir setelah terbit bagian sebelumnya. silahkan disimak yach […]

    Balas

  2. […] pkl 21:03 “abiz berenang, qt jln2 ke denpasar, qt karokean brg2. asooooyyyyy.. *) ini baru wisata, kata sang pemandu. hehe” dengan menyewa mobil angkot dengan harga 100ribu kami berenam ditambah sang pemandu dan sang sopir jadi berdelapan kami keliling denpasar buat cari tempat karokean dan ketemulah dengan karoke NAV. Walo bener2 sumbang neh suara dan dan sudah dicoba berkali2 buat dimasukin suaranya kemusik, tapi hasilnya nihil (nol besar..) yg masuk Cuma lagunya bang haji rhoma irama dengan kegagalan cinta dan satu lagi lupa nyanyi lagu apa…hehehe… oiya, itu bacanya latian renang dipinggir kolam yach, jangan diartikan udah pinter keburan. Hehehe.. cz trauma gara2 dulu waktu kelas 3an SD pernah kelelep dikolam pembuatan batu bata. Hamper mati dan dipastikan mati klo tdk ditolong sm adik kelasku itu. Hehehe.. sejak itu trauma dgn air. Tapi kok waktu wisata bahari anehnya traumaku ilang terhadap air, makanya berani nyebur dikolam renang hotel. Ya mungkin karena fokusku untuk bener2 menikmati suasana kali yach. So pelajarannya bagi yg pgn jadi pengusaha gampang, jgn rasain getirnya ketika tawaran kita ditolak pelanggan, tapi rasakanlah manisnya sebuah kesuksesan yg berarti impian kita bakal terwujud. baca kelanjutan ceritanya status FB story in bali #part 4. […]

    Balas

Silahkan Komentar Positifnya dibawah ini yaaa....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: