wajah baru “baqiberbagi.wordpress.com”


baqiberbagi.wordpress.com

hari ini tampilan blog baqiberbagi berbeda dari sebelumnya. dulu lebih kedominan warna item n simple, kali ini tampil dengan warna dan kombinasi yg lbh cerah. kemungkinan nanti kalo ada masukan dari temen2 blogger ya bisa diganti lagi yg lbh sesuai dengan isi yg acakadut ini. hehe…

2 hari ini pengunjung lapak baqiberbagi.wordpress.com mencapai 20-an lebih. sedikit, tapi aku seneng ngeliat temen2 yang antusias mau menengok lapakku ini.. dan total pengunjung sampai detik ini ada 3.018.  rasanya gregetan kalo liat blogku lama gak keurus, neh rencana mo pasang target, akhir 2011 ini pengennya stat bisa mencapai 5.000 pengunjung. untuk itu aku udah nyiapin beberapa tulisan, diantaranya story perjalananku ke bali yg nantiuya dibagi beberapa episode mengingat saking banyaknya yang mau diceritain. oiya, sembah sujud syukurku bwt sang pencipta Alloh swt. karena keajaiban dhuha masih berlaku. msh inget status di http://www.facebook.com/SalamBerbagi yg mengatakan bahwa tanggal 20 nov 2011 mo kejogja acara kondangan? sebenarnya uang sudah habis n ludes waktu dibali, tapi ada aja jalan menuju keberlimpahan. bener2 dahsyat, Alloh emang maha tahu dan maha mengerti, so jangan takut bermimpi, seperti mimpi2nya arai dalam sang pemimpi.. yang terus mengejar impiannya. dan ini adalah pembuktian bahwa dunia emang bener2 diciptakan buat perantara saja. kalo kita mengejar dunia, maka kita takkan dapat apa2 (kaya lagunya st12 aja…hehehe :-)) tapi akan beda ceritanya kalo kita ngedeketinnya yang punya dunia, jaminan syurga bakal terpenuhi, syurganya orang2 yg kesusahan adalah kebahagiaan, surganya org2 yg punya utang adalah lunas hutang, syurganya orang2 yg berdosa adalah ampunan…dan lain sebagainya… Alloh emang maha besar, dan janji Alloh adalah benar. so yukz kita buktikan janji2 Alloh ini dengan terus berbagi kepada org22 yg tak mampu. karna ketika kita dalam keadaan sempit justru kita disuruh untuk memberikan rezeki yg kita punya kepada org yg lebih susah dari kita. bener loh. ketika kita kekurangan justru malah suruh diberikan harta yg kita miliki, dan bim salabin, dapet tuh yg namanya keberlimpahan, yg artinya surga bwt dia itu….ilmu ini aku dapet sekitar awal2 tahun 2011. ketika itu sodaraku ngasih tau tausiyah2nya ustadz yusuf mansur yg terkenal dengan konsep sedekahnya. nah aku coba mulai mengoreksi diri dan booommmm…banyak banget keajaiban2 yg aku lalui ditahun 2011 ini. justru Alloh masih sayang sm kita, makanya kita masih diberi kesempatan bwt memperbaiki diri kita yg penuh khilaf ini.

oiya, aku udh janji mao ngasih tau apa itu 1:2:3:4 y? seperti yg tercantum di fb itu. istilah 1234 adalah konsep dari sebuah website ttg pengaturan finansial, yg artinya 10% 20% 30% 40%, 10% adalah jatah kita untuk sedekah. 20% adlah jatah untuk tabungan, 30% adalah jatah untuk investasi, dan 40% adalah jatah untuk biaya hidup. aku sekarang lagi cb mengaplikasikan ilmu ini, karena ilmu tanpa praktik ibarat pohon tanpa buah, yg artinya mandul dan tidak dapat menghasilkan apa2. tidak banyak memberikan manfaat bwt org lain. tapi itu aja udh bagus, karena banyak orang yang justru mengutuki kegelapan. padahal kita tau dan sering mendengar istilah “dari pada mengutuki kegelapan lebih baik menyalakan lilin”, tapi terkadang kita tak menyadari akan hal ini, yg orang anggap sepele dan kecil, tapi justru orang besar adalah orang yang selalu memperhatikan hal2 kecil ini. so bwt temen2 pengunjung setia warung cantik, silahkan kalian berkreasi dan berekspresi untuk bisa mengeksplorasi diri sendiri untuk menjadi guru sang alam. berangkat dan beranjak dari alam maka kita akan tau apa itu hidup ini. seperti yang banyak orang katakan bahwa kita harus bisa mempelajari ayat2 alam, yakni selalu dan selalu membaca tanda2 kebesaran Tuhan lewat alam dan ciptaannya.

warung cantik 1234

baqiberbagi.wordpress.com

NB : berarti utangku tinggal nulis story ku ke bali yack.🙂

2 responses to this post.

  1. salam juga sob, teori diatas gak begitu saklek kok. cz sedekah 10% mana cukup klo kebutuhan qt lebih banyak, alias sedekahnya bisa 20-40% bahkan lebih, seperti penyampaian ust yusuf mansur dlm buku the meracle of giving juga dibukunya ippho santosa 7 keajaiban rezeki percepatan rezeki..🙂

    Balas

  2. Salam, Qi. ane knjungan lgi, wah konsep 1,2,3,4 itu bisa dicoba nih. Sp thu nnti jdi teori baru tuh sob. Oya 3.900 visitor (saat comment ini ditulis) angka fantastis ya buat mu sob. mlai sekarang update terus tulisan2 dan info. di Warung Cantik ini, selamat berbagi🙂

    Balas

Silahkan Komentar Positifnya dibawah ini yaaa....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: