masih NOL besar ttg “ngeBLOG”


ternyata aku masih belum bisa ngeblog. masih gaptek banget, padahal kalo diliat di alexa udah lumayan yang ngunjungin n ngelink ke blog ini. tp kok ya masih kerasa dingin banget klo ngurus blog ini y. sampai2 pasang alexa di blog aja gak bisa. hahahaha….

berawal dari bulan agustus tahun 2010 (berarti udah satu tahun ini yach?🙂 ) yang pada waktu itu sangat terinspirasi dengan tulisan2 di www.pembelajar.com yang digawangi oleh andreas harefa selaku founder n wownernya. juga dibantu beberapa kolumnis seperti adi w gunawan, agoeng widyatmoko, agung praptapa, andrew ho, andrie wongso, edy suhardono, edy zaques, emmy liana dewi, eni kusuma, her suharyanto, pitoyo amrih, rab a broto, surya rachmannuh, syahril syam, wandi s brata, dan juga terdapat kolom bersama untuk siapa saja yang mau berkontribusi menjadi komunitas pembelajar.com. selain itu para anggota komunitas ini juga bergerak aktif di dunia penulisan dengan mengembangkan beberapa situs seperti www.jurutulis.com, www.andaluarbiasa.com, www.dapurtulis.com, dan semangat inilah yang membuatku lebih terbuka wawasannya karena aku ingin menjadi seorang pembelajar dan tergerak dengan visinya di tahun 2045 nanti.

dari mereka-merekalah aku lebih terbuka dengan dunia kepenulisan, NLP, kesuksesan, dan lain-lainnya yang menurutku lebih manfaat.

salam berbagi

http://www.baqiberbagi.co.cc

http://www.baqiberbagi.wordpress.com

http://www.warungcantik-baqi.blogspot.com

Silahkan Komentar Positifnya dibawah ini yaaa....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: